Persela Hanya Ingin Bawa Pulang Satu Poin Dari Kandang PSM

Persela Hanya Ingin Bawa Pulang Satu Poin Dari Kandang PSM

Makassar – Persela akan ditantang tuan rumah PSM di Stadion Andi Mattalatta dalam matchday ketiga Liga 1, Jumat (06/04). Melawan tim yang sudah sempurna meraih dua kemenangan di dua laga perdananya, Persela hanya menargetkan sebuah poin saja dalam laga nanti.

Pelatih Aji Santoso tidak ingin terlalu mengumbar keyakinan timnya pasti meraih tiga angka bermain di kandang PSM. Materi pemain lawan masih diatas kelas Persela sementara dukungan dari publik sendiri jelas akan menguntungkan tuan rumah.

“Itu yang paling realistis menurut saya. Itu target utama, dapat satu poin kita bersyukur. Karena kalau pasang kemenangan rasanya, jauh. Tapi target itu yang paling utama,” jelas Aji.

Baca Juga : Persija Menampik Rumor Remehkan Laga Kontra PSMS

Terutama dengan musim ini masih dibesut oleh Robert Rene Albert, manajer legendaris asal Belanda yang selalu membawa PSM Makassar terus berkutat di papan atas.

Tidak muluk-muluk, hasil imbang masih dirasa adil untuk Persela.

“Hampir semua materi pemainnya tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Mereka bagus dalam sisi materi. Ditambah lagi, coach Robert juga masih bertahan di sana. Itu tandanya mereka sudah saling memahami satu dengan yang lainnya,” jelas Aji.

(frank – Beritaboladunia.net)