Persija Menampik Rumor Remehkan Laga Kontra PSMS

Persija Menampik Rumor Remehkan Laga Kontra PSMS

Jakarta – Stefano Teco menolak jika disebut bakal menurunkan pemain lapis keduanya dalam pertemuan melawan PSMS di Stadion Teladan, Jumat (06/04). Meski dihadapkan dengan jadwal padat, Persija akan menurunkan para pemain pilar untuk meraih kemenangan dalam laga berikutnya.

Setelah menjalani laga tandang ke markas PSMS, Persija akan menjalani laga AFC Cup melawan JDT di awal pekan ini. Namun demikian, jeda disinyalir cukup untuk para pemain melakukan recovery kondisi mereka.

Tidak ada keraguan untuk tetap menurunkan Marko Simic dan rekan-rekannya kontra PSMS.

“Soal menurunkan pemain pelapis itu tidak benar. Kami akan turunkan pemain yang terbaik dan paling siap untuk main besok. Apalagi kami punya waktu tiga hari setelah lawan Medan saya pikir tiga hari waktu cukup istirahat pemain,” bilang Teco kepada wartawan.

Baca Juga : Kiper Borneo FC Tak Akan Izinkan Pemain Arema Bobol Gawangnya

Melawan PSMS, bagi Teco juga bukan merupakan laga mudah. Sempat menang dua kali dalam pra-musim pun bukan jaminan bagi Persija bakal menang lagi. Justru berstatus tuan rumah, PSMS tengah dalam momen ingin bangkit dalam menjamu Persija.

“Kami harus kerja keras buat laga nanti seperti saat Piala Presiden. Saya tak mau sesumbar, kami hormati lawan. Intinya kami sudah siap,” tandas dia. (frank – Beritaboladunia.net)