Kiper Borneo FC Tak Akan Izinkan Pemain Arema Bobol Gawangnya

Kiper Borneo FC Tak Akan Izinkan Pemain Arema Bobol Gawangnya

Samarinda – Kiper Borneo FC, M Ridho mensyukuri prestasinya musim ini masih belum kebobolan di dua laga perdana timnya. Ridho menghasilkan clean-sheet ketika Borneo FC ditahan imbang tanpa gol oleh Sriwijaya FC di laga perdana sementara, laga kedua berhasil menjaga gawangnya tetap perawan menang atas Mitra Kukar.

Pencapaian Ridho menghasilkan clean-sheet di dua laga perdana menjadi salah satu dari tiga kiper yang juga belom kebobolan. Kiper Bali United, Wawan Hendrawan dan Rivky Mokodompit selaku kiper PSM juga masih bersih tanpa kebobolan.

Tapi, Ridho tidak melupakan jasa para pemain lainnya, termasuk dua tandem bek tangguh seperti Mohammadou Al Hadji dan Azamat Baimatov yang sudah menjadi bek tangguh pertahanan Borneo FC musim ini.

“Alhamdulilah dengan pencapaian sejauh ini. Bagi saya, ini kerja keras seluruh pemain. Mulai dari depan, tengah, hingga belakang,” beber Ridho seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga : Kemenangan Menjadi Harga Mati PSMS Saat Menghadapi Persija

Namun Ridho tidak ingin fokus atas pencapaian individu saja, usaha maksimalnya di setiap laga demi Borneo FC mendulang poin penuh.

“Terpenting bukan hanya belum kebobolan, tapi tim meraih hasil maksimal. Semoga tren apik ini bisa berlanjut ke laga berikutnya,” tutupnya. (frank – Beritaboladunia.net)