PSMS Kalah Lagi, Djanur Kecewa

PSMS Kalah Lagi, Djanur Kecewa

Medan – Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman alias Djanur kecewa berat dengan kekalahan timnya atas Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Sabtu (31/03). Sejatinya laga tersebut adalah kesempatan PSMS untuk memperbaiki kekalahan mereka di laga perdana, namun dua kali bermain di kandang di awal musim malah berujung kekalahan beruntun.

Dalam melawan BFC, PSMS juga menghadirkan perlawanan sengit kepada tamunya. Bahkan ada kesempatan bagi Wilfred Yessoh untuk menambah skor PSMS lewat titik putih, namun sayang legiun asing PSMS tersebut justru gagal memanfaatkannya dengan baik.

PSMS tertinggal dua gol lebih dulu melalui Herman Dzumafo dan Nikola Komazec, meski pada akhirnya gol Suhandi di kubu PSMS tidak berbuat banyak pada hasil laga tersebut. PSMS pun masih dengan raihan nol poin di dua laga awal mereka.

“Ya kami kalah dalam dua laga awal Liga 1. Kami kecewa. Meski secara permainan, kami mendominasi dan ada penalti yang gagal,” kata pelatih Djajang Nurdjaman saat temu pers usai pertandingan.

Baca Juga : Bek Muda Barito Kembali Menjadi Pahlawan Bagi Persipura

Untuk mengobati rasa luka pendukungnya, Djanur akhirnya berujar maaf tapi tetap saja dengan belum move-on atas kegagalan pinalti Yessoh dalam laga tersebut.

“Untuk itu mohon maaf kepada suporter yang sudah datang hari ini mendukung kami. Kami belum bisa memberikan kemenangan. Yang untuk penalti juga buat saya kecewa. Yessoh terlalu confidence mengambil, padahal sudah diingatkan oleh Dilshod,” ujar Djanur. (handi – Beritaboladunia.net)