Pelatih Bhayangkara FC Puji Penampilan Ngeyel PSMS

Pelatih Bhayangkara FC Puji Penampilan Ngeyel PSMS

Medan – Simon McMenemy berujar sulit bermain di Stadion Teladan melawan tuan rumah PSMS, Sabtu (31/03). Pernyataan tersebut sebenarnya merupakan pujian bagi PSMS yang sudah menghadirkan atmosfer tekanan tinggi kepada Bhayangkara FC sebagai tamu mereka.

Pendukung PSMS berbondong-bondong datang ke Stadion Teladan, berkat dukungan mereka, PSMS seperti mendapatkan tambahan amunisi dan BFC pun hanya menang tipis dengan skor 1-2.

“Seperti yang saya bilang kemarin bahwa pertandingan akan menjadi berat bagi kedua tim. Pertandingan melawan PSMS tadi kita seperti menghadapi 13 sampai 15 pemain,” kata Simon.

“Karena penonton di sini luar biasa sekali. PSMS juga bermain cukup bagus, penuh motivasi,” ucap Simon kepada wartawan.

Baca Juga : Kalah Dari PSM, Perseru Akui Kehilangan Fokus

Beruntung, Bhayangkara FC sudah unggul dua gol lebih dulu ketimbang tuan rumah. Jika, tidak dikondisikan unggul telak pertama kali, bisa saja hanya berbagi sebuah poin dengan tuan rumah saking sulitnya menjebol gawang PSMS.

Dengan dukungan dan atmosfer yang dihadirkan PSMS, McMenemy percaya penampilan ngeyel mereka kembali terulang dan tentunya menyulitkan lawan.

“Tapi kami dapat 1 gol dan di awal babak kedua kita dapat 1 gol lagi. Setelah itu adalah bagaimana cara mempertahankan kemenangan itu,” kata Simon.

“Kedepannya mungkin sulit bagi tim lain bisa menang di sini karena bermain di sini sangat sulit,” ujarnya. (handi – Beritaboladunia.net)