Video, Pemain Bhayangkara FC Cetak Gol Offside Ke Gawang PSMS ?

Video, Pemain Bhayangkara FC Cetak Gol Offside Ke Gawang PSMS ?

Medan – Bhayangkara FC sukses meraih tiga angka di Stadion Teladan usai mengalahkan PSMS Medan, Sabtu (31/03). BFC meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh Herman Dzumafo dan Nikola Komazec, namun menilik lebih lanjut ternyata gol pertama BFC yang dicetak Dzumafo berbau kontroversi.

Dalam tayangan ulang, BFC sempat membangun serangan dari sisi kiri lapangan. Hingga kemudian Komazec berhasil melontarkan umpan mendatar kepada Dzumafo.

Melihat kembali pergerakan Dzumafo, awalnya tidak pada posisi offside namun perlahan Dzumafo justru berlari ke depan dan tepat di belakang bek PSMS bertepatan ketika Komazec melontarkan umpan.

Dengan sigap Dzumafo akhirnya menjebol gawang PSMS dalam laga tersebut. Uniknya wasit tetap mengesahkan gol dan BFC unggul pertama kali atas PSMS.

Jika saja wasit lebih jeli dalam memimpin laga, kedua tim berimbang dan PSMS terhindar dari kekalahan kedua mereka saat itu.

Pasalnya, winger PSMS Suhandi mencetak gol di menit ke-64 dan gol yang layak disahkan di kubu BFC hanya melalui cetakan Komazec saja.


Baca Juga : Simic Cetak Gol Lagi, Persija Permak Arema 3-1

(handi – Beritaboladunia.net)