Ratusan Fans Siap Kawal Laga Tandang Bali United di Magelang

Ratusan Fans Siap Kawal Laga Tandang Bali United di Magelang

Semarang – Bali United akan melawat ke markas PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto dalam laga kedua Liga 1, Minggu (01/04).

Dalam melakoni laga tandang tersebut, ternyata Bali United masih akan didukung oleh sejumlah ultrasnya, bahkan sebagian dari supporter bersama skuat Bali United sudah melakukan perjalanan ke Magelang sejak Jumat (30/03) lalu.

Jumlah iring-iringan supporter Bali United ke Magelang sudah mencapai 300 orang dan semuanya diyakini akan datang berbondong-bondong mendukung tim kebanggaan mereka di markas tuan rumah.

Namun dalam mendukung tim kesayangan mereka, pendukung Bali United akan menempati tribun barat sayap selatan. Tribun yang sedikit mewah harganya dan dilengkapi juga dengan kelas VIP.

“Perizinan sudah oke. Tinggal koordinasi dan pelaksanaan saja di Magelang. Untuk suporter Bali akan ditempatkan di tribun barat dengan perincian tribun barat biasa Rp 75 ribu dan VIP Rp 100 ribu,” ucap ketua Panpel, Pujianto.

Baca Juga : Pendukung Persib Batalkan Pelaporan Pada Oknum Pemain Persija

Sementara untuk para pendukung PSIS akan menempati tribun selatan yang sedikit lebih murah banderolnya. Harga tiket hanya berkisar antara Rp 45 ribu dan Rp 55 ribu.

(mike – Beritaboladunia.net)