Pendukung Persib Batalkan Pelaporan Pada Oknum Pemain Persija

Pendukung Persib Batalkan Pelaporan Pada Oknum Pemain Persija

Bandung – Petinggi Viking Persib Club, Yana Umar akhirnya mengurungkan niatnya untuk melaporkan pemain Persija ke ranah hukum. Saat ini laporan sudah kembali ditarik olehnya namun memang pada dasarnya laporan tersebut hanya menjadi usaha VPC untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian sebagai perantara usaha damai.

“Jadi begini, intinya kami sudah membatalkan laporan terhadap pemain Persija,” ujar Yana ketika dihubungi wartawan.

“Sebenarnya kami belum melaporkan secara resmi, karena kami memberi waktu sampai Senin. Kami mendatangi Mapolrestabes Bandung supaya mereka mau memediasi kami dengan pemain Persija,” kata Yana.

Ternyata terungkap, pemain Persija yang melontarkan kata-kata kebencian adalah Asri Akbar, namun karena melihat para pemain dan legenda Persija sudah meminta maaf akhirnya VPC memberikan toleransi dan membuka pintu maaf kepada Persija.

“Tapi tadi pagi saya sudah telepon dengan Asri. Kenapa dia yang kami telepon? Karena saya dengar banyak Viking kirim pesan ke Asri, jadi biar masalah clear saya akhirnya menghubungi,” tuturnya.

Pejabat Persija dan seluruh jajaran pun telah berujar maaf untuk menyelesaikan polemik, diharapkan kini Persija lebih bijak untuk saling respek dan tidak terulang lagi kejadian serupa, apalagi sampai dimejahijaukan.

“Kami berharap tidak ada upaya hukum seperti itu, karena saya bersama seluruh ofisial sudah meminta maaf,” kata Gede kepada wartawan.

(mike – Beritaboladunia.net)