Djanur Berharap Taktik Jitunya Efektif Imbangi Permainan Bhayangkara FC

Medan – PSMS Medan akan bertanding melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/01).

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memiliki strategi khusus untuk diturunkan di pertandingan ini.

PSMS Medan sendiri di laga perdana, menelan kekelahan 0-1 dari Bali United, dan pada laga ini PSMS Medan di wajibkan untuk meraih poin penuh.

Baca juga : Pemain PSMS Usung Misi Khusus Saat Hadapi Bhayangkara FC

“Ini adalah pertandingan kedua setelah kami kalah di pertandingan away atas Bali United. Dalam pertandingan besok, kami akan berupaya semua pemain sudah punya tekad untuk bekerja keras, karena kami ingin memenangkan pertandingan,” jelas Djajang saat konprensi pers di Sekretariat Kebun Bunga, Jumat (30/03/18).

“Walaupun kami tahu pertandingan besok tidak mudah, karena lawan yang kami hadapi adalah juara liga 1 tahun lalu. Sekarang materi pemain mereka level satu di Liga Indonesia baik lokal maupun asing. Mereka juga sangat solid karena dilatih oleh pelatih yang punya kualitas juga,” akui Djanur.

Djanur sendiri mengakui bahwa dirinya sudah memahami permainan sang juara bertahan Liga 1 tahun 2017 kemarin.

“Mereka adalah tim kuat, dan dilatih pelatih bagus. Saya pikir dia punya strategi yang jitu, tapi kami dalam latihan terakhir sudah fokus taktikal. Mudah – mudahan ini bisa mengatasi kekuatan tim Bhayangkara,” kata Djanur.

Laga ini akan menjadi beban berat bagi Djanur, namun mantan pelatih Persib Bandung tersebut optimis bahwa aak asuhnya bisa menganggakat beban tersebut.

“Saya pikir beban dan presseure sudah biasa, karena kalo tanpa beban saya pikir tidak ada. Apalagi main di kandang. Tapi, mudah – mudahan semua pemain bisa mengatasi itu. Karena dari pertandingan – pertandingan sebelumnya, mereka sudah terbiasa dengan beban. Kami akan lepas beban itu,” ungkap Djanur. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)