Pemain PSMS Usung Misi Khusus Saat Hadapi Bhayangkara FC

Medan – PSMS Medan optimis akan meraih tiga poin penuh ketika bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Sabtu (31/3) sore WIB.

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 57, hal tersebut tentu membuat kejutan jika timnya sukses mraih kemenangan.

Baca juga : Menjamu PSM, Perseru Waspadai Ambisi Tim Tamu

“Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti, dan bisa memberikan kado istimewa untuk coach Djanur [sapaan Djadjang]. Semoga coach Djanur bisa membawa PSMS meraih prestasi,” ujar gelandang Legimin Raharjo dikutip laman Analisa.

“Yang pasti selamat ulang tahun untuk coach Djanur. Semoga sukses, dan kami ingin menang untuk memberi kado kepada coach Djanur,” tambah gelandang Suhandi.

Begitu juga dengan PSMS Medan yang tak dapat di bela oleh Fredyan Wahyu dan winger Antoni Putro Nugroho. Yang sama-sama tengah menjalani proses pemulihan.

“Saya yakin teman-teman akan berusaha untuk meraih kemenangan supaya bisa memberikan kado ulang tahun kepada coach Djanur,” ucap Ucil, sapaan Fredyan.

“Pastinya kecewa saya tidak bisa main lawan mereka. Tapi mau bagaimana lagi, kaki saya tidak bisa. Mudah-mudahan ada kesempatan di putaran kedua dan dalam keadan fit,” kata Antoni kepada Goal Indonesia.

“Saya anggap mereka tetap kuat. Tidak jauh berbeda dari musim lalu. Tapi saya yakin rekan-rekan bisa memberikan yang terbaik untuk publik Medan.” (John Silaban – beritaboladunia.net)