Bek Persib Anggap Sriwijaya FC Hanya Bisa Dihadapi Dengan Kerja Keras

Bandung – Dalam lanjutan Liga 1 2018 pada hari Minggu(01/4) bek Persib Bandung, Tony Sucipto ingin membawa timnnya meraih kemenangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu(31/3).

Berikut penuturan Tony usai menjalani sesi latihan di lapangan Lodaya, Bandung,

“Dalam head to head nanti di pertandingan, jika ada yang lengah, saya yakin pasti ada pemain lain yang bisa menutup celah. Intinya, dengan durasi selama 90 menit ini, tidak ada cara lain selain bekerja keras selama main di Palembang‎,” ujarnya.

“Piala Presiden sudah lewat dan sekarang kami bertemu di liga, tentunya itu berbeda. “Kami akan main di Palembang yang juga tentunya akan didukung oleh lebih banyak suporternya. Pastinya, motivasi mereka juga akan lebih dari yang biasa. Apalagi, tim Sriwijaya FC musim ini punya beberapa pemain baru dan merupakan tim bertabur bintang,” tambahnya.

“Beberapa pemain lainnya juga punya kualitas bagus. Jadi, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik saja di pertandingan nanti. Mereka tentunya ingin mendapatkan poin penuh, tapi kami juga inginkan hal yang sama di pertandingan ini. Sepakbola itu juga kan bukan pekerjaan perorangan melainkan tim,” tutupnya. (Zul – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Barito Putera Resmi Dapatkan Jasa Eks Marquee Player Arema