Bozovic Minta Arema Tak Lagi Pikirkan Hasil Negatif di Laga Perdana

Bozovic Minta Arema Tak Lagi Pikirkan Hasil Negatif di Laga Perdana

Jakarta – Balsa Bolsovic hanya ingin bermain lepas di laga berikutnya melawan Persija Jakarta dalam laga kedua Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/03). Bolsovic tidak ingin terlarut dalam kekecewaan dalam laga sebelumnya, Arema FC sempat unggul dua gol tanpa balas namun berhasil disamakan Mitra Kukar di penghujung laga.

“Harus tetap optimis, karena ini baru pertandingan pertama. Jadi, kami tidak perlu ada tekanan yang berlebihan,” papar Balsa Bozovic.

Kemenangan yang didepan mata sirna pun bukan karena keinginan tim, dalam sepakbola apapun bisa terjadi termasuk comeback di pihak lawan. Semua pemain selalu berusaha memberikan yang terbaik dan harus dimaklumi jika belum menyenangkan publik sendiri.

“Saya paham, Aremania pasti marah. Tapi memang begini lah sepakbola, mau berkata apa lagi?,” tandasnya.

“Lagipula, tidak ada tim yang tidak mau menang. Saya sendiri sudah mencoba bermain bagus dalam 78 menit di lapangan,” imbuhnya.

Baca Juga : PS TIRA Berharap Kehadiran Tim Diterima Baik Oleh Warga Bantul

Berikutnya melawan Persija bukan perkerjaan mudah bagi Arema. Tim ibukota juga bertabur bintang dalam perencanaan mereka musim ini namun demikian, Arema sudah kembali siap tempur dengan persiapan matang jelang laga.

“Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik. Improvisasi dalam bermain harus lebih ditingkatkan,” tutupnya.
(jo – Beritaboladunia.net)