PS TIRA Berharap Kehadiran Tim Diterima Baik Oleh Warga Bantul

PS TIRA Berharap Kehadiran Tim Diterima Baik Oleh Warga Bantul

Bantul – PS Tira masih sangat serius berusaha menarik perhatian warga Bantul untuk menilai mereka sebagai tim favorit asal Bantul di Liga 1. Dengan kembali didukung oleh publik sendiri, tentu PS Tira akan semakin bangga seiringan mereka pindah rumah musim ini.

Sebelumnya PS Tira merupakan tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor. Namun, Perjalanan PS Tira di Liga 1 2018, akan menggunakan Stadion Sultan Agung di Bantul yang sudah menjadi keputusan bersama pihak klub di pra-musim lalu

Menggelar laga perdana di markas terbaru pun tidak akan dibebani dengan harga tiket yang tinggi untuk menarik perhatian warga setempat.

PS Tira hanya memberikan banderol untuk tribun timur Rp 30 ribu sementara kelas VIP hanya berkisar Rp 50 ribu dan VVIP hanya dihargai dengan Rp 75 ribu.

“Harga tiket untuk pertandingan sudah cukup terjangkau, karena sebelumnya sudah ada komunikasi dengan panpel Persiba Bantul,” ujarnya.

Baca Juga : Unggah Foto Dibonceng Jokowi Naik Sepeda, Caption Lilipaly Bikin Heboh

Dengan semakin murahnya harga tiket, warga Bantul pun diharapkan semakin bertambah bergairah untuk menyaksikan laga kandang PS Tira. Dukungan penuh publik sendiri jelas akan membantu tim meraih hasil positif

“Harapannya tentu dapat meningkatkan animo masyarakat Bantul agar datang ke stadion untuk mendukung PS Tira,” lanjutnya.
(jo – Beritaboladunia.net)