Unggah Foto Dibonceng Jokowi Naik Sepeda, Caption Lilipaly Bikin Heboh

Unggah Foto Dibonceng Jokowi Naik Sepeda, Caption Lilipaly Bikin Heboh

Giayar – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly tidak hanya memiliki kepiawaian mengolah si kulit bundar namun juga pandai membuat guyonan di tengah panasnya Liga 1 musim ini.

Lilipaly kini menjadi salah satu punggawa Bali United di skuat utama, musim lalu kedatangannya dari SC Cambuur mengejutkan publik Tanah Air namun tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi fans Bali United dan segenap fansnya di Indonesia.

Terkini pemain naturalisasi tersebut mengunggah sebuah foto kocak dengan disertai Presiden RI, Joko Widodo. Namun candaan Lilipaly memang tidak berujung SARA ataupun mengundang ujaran kebencian.

Dalam foto tersebut Lilipaly sedang dibonceng oleh sosok nomor satu di Indonesia, bahkan pak Jokowi akan mengantarkan Lilipaly ke Yogyakarta.

“Kita pergi ke Yogyakarta bersama Pakde Jokowi,” tulis Lilipaly sebagai candaan di-story Instagramnya.

Baca Juga :  Persib Coba Formasi Baru Untuk Ladeni Skuad Bintang Sriwijaya FC

Menilik lebih lanjut, Yogyakarta dengan dibela PSIM memang masih berlaga di Liga 2 tapi berikutnya Lilipaly akan melawat ke kandang PSIS Semarang. Meski masih berjauhan dengan Semarang bisa jadi Lilipaly mengindikasikan akan liburan ke Yogyakarta, yang juga merupakan daerah di Jawa Tengah.

(handi – Beritaboladunia.net)