Ladeni Persija, Arema Berkekuatan 19 Pemain

Ladeni Persija, Arema Berkekuatan 19 Pemain

Jakarta – Arema FC akan berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menghadapi Persija, Sabtu (31/03). Arema FC akan berbekal 19 pemain, secara keseluruhan juga akan diperkuat oleh semua pemain asing mereka.

Di lini depan kemungkinan akan ditempati oleh Thiago Furtuoso yang akan menggantikan striker Ahmad Nur Hardianto. Sementara striker asal Brazil tersebut yang menggantikan Ahmad, diketahui dirinya tengah mengalami cedera.

Untuk di lini tengah, Arema FC akan menduetkan gelandang serang seperti Balsa Bolsovic dan Dendi Santoso. Keduanya akan dibantu oleh dua winger asing seperti Ahmet Atayev dan Arthur Cunha.

Baca Juga : Pelatih Persiba : “Saya Sudah 13 Tahun di Indonesia, Jadwal Kompetisi Tak Pernah Jelas”

Meski tidak diperkuat beberapa pilarnya, Joko Susilo tidak risau. Saat ini Arema FC sudah matang dan memiliki kesiapan yang bagus jelang laga melawan Persija.

“Dalam beberapa hari terakhir kita terus melakukan perbaikan. Melakukan evaluasi dari hasil pertandingan pertama,” ucapnya.

Namun dari hasil evaluasi beberapa waktu belakangan ternyata yang masih menjadi kendala memang terdapat di barisan penyerang Arema.

“Kami berusaha untuk mematangkan semua lini yang masih kurang. Dari hasil evaluasi pertandingan sebelumnya, kami menilai lini depan masih kurang agresif,” tambahnya.

Berikut daftar 19 pemain Arema FC di laga kontra Persija:
1. Kurniawan Kartika Aji
2. Joko Ribowo
3. Arthur Cunha
4. Purwaka Yudhi
5. Israel Wamiau
6. Bagas Adi Nugroho
7. Syaiful Indra Cahya
8. Johan Farizi
9. Ricky Ohorella
10. Hendro Siswanto
11. Ahmet Atayev
12. Balsa Bozovic
13. Hanif Sjahbandi
14. Juan Revi
15. Dendi Santoso
16. Dedik Setiawan
17. Thiago Furtuoso
18. Ridwan Tawainella
19. Rivaldy Bawuo.

(frank – Beritaboladunia.net)