Joko Susilo : “Bukan Mustahil Arema Kalahkan Persija”

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo optimis bahwa anak asuhnya bisa mencuri poin oenuh ketika bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3) malam WIB.

Arema harus menarget kemenangan usai gagal meraih poin penuh saat bertanding melawan Mitra Kukar. Joko mengatakan, pemain kali ini akan tampil lepas.

“Dalam beberapa hari terakhir kami terus melakukan perbaikan. Melakukan evaluasi dari hasil pertandingan pertama. Asal semua percaya diri, bermain disiplin, penuh motivasi, bukan hal yang mustahil untuk mengalahkan Persija,” tegas Gethuk, sapaan Joko.

“Di pertandingan seperti ini dibutuhkan mental yang kuat. Pemain harus bisa bangkit mengejar bola, walaupun sudah dijatuhkan lawan. Saya sudah mengevaluasi kondisi ini, tapi tidak bisa saya ungkapkan. Saya tidak ingin hal kecil seperti ini didiamkan, karena bisa makin membesar.”

Gethuk sendiri sudah menyediakan 19 pemain guna meraih tiga poin di markasa Persija.

Berikut daftar 19 pemain Arema ke Jakarta:

Kurniawan Kartika Aji, Joko Ribowo, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Hanif Sjahbandi, Juan Revi, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Thiago Furtuoso, Ridwan Tawainella, Rivaldy Bawuo. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)