Menanti Pembuktian Eks PSG Saat Hadapi Persebaya

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 2018, Laskar Joko Tingkir masih terus mengandalkan Loris Arnaud di pertandingen yang di gelar di Stadion Surajaya, Jumat (30/3) sore nanti.

Arnaud merupakan pemain baru Persela Lamongan pada kompetisi Liga 1 2018 ini. Dirinya belum sama sekali merasakan bermain di Indonesia.

Pemain asal Prancis tersebut di turunkan ketika melawan Persipura Jayapura. Namun dirinya tak beruntung bisa membuat gol.

Arnaud menegaskan bahwa dirinya akan menunjukan kekuatannya lagi pada pertandingan derby Jawa Timur, melawan Persebaya sore nanti.

“Pemain asing kami seperti Loris dan Diego (Assis) kan baru pertama kali bermain di Indonesia. Jadi kami masih menunggu perkembangan mereka dalam dua-tiga pertandingan ke depan,” ucap head coach Persela Aji Santoso.

Selain Arnaud, Aji ingin menampilkan pemain baru, Wallace Costa Alves. Namun dirinya masih belum diresmikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2018.

“Absennya Wallace tetap ada pengaruhnya, walaupun Jodi Kustiawan juga tampil bagus di Jayapura. Sebab selama ini duet di lini belakang adalah Wallace dan Arif,” tutup Aji. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)