Striker Persebaya Tak Sabar Catatkan Namanya di Papan Skor

Surabaya – Pemain baru Persebaya Surabaya akan berusaha untuk mencetak gol pada pertandingan perdana ketika berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (30/3) sore WIB.

Pertandingan kali ini memang laga yang pertama kali David da SIlva, lantaran di laga yang sebelumnya dirinya masih harus mengurus administrasi. Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk menjalani laga perdana.

Baca juga : Pelatih Persela Menolak Baper Saat Hadapi Persebaya

“Saya sudah tidak sabar untuk segera menggunakan kostum Persebaya dan membantu tim ini meraih kemenangan,” tegas Da Silva dilansir laman resmi klub.

“Persebaya adalah tim besar, dan semua pemain dalam tim ini sudah sepantasnya memberikan segala kemampuan terbaik mereka. Sebagai striker, saya akan berusaha mencetak gol dalam setiap laga, terutama saat di laga perdana saya.”

Begitu juga dengan san striker, Ferinando Pahabol yakin bahwa Persebaya Surabaya akan mampu mencuri tiga poin di kandang lawan.

“David memiiiki banyak keunggulan. Selain ukuran badan yang tinggi, dia juga memiliki skill di atas rata-rata. Visi bermainnya juga sangat bagus,” puji Pahabol. (John Silaban – beritaboladunia.net)