Viking Datangi Mapolrestabes Bandung Usai Beredarnya Video Hinaan Pemain Persija

Bandung – Pendukung Persib Bandung yang beranggotakan Viking Persib Club (VPC) sudah datang ke Mapolrestabes Bandung kemarin, Kamis (29/03/18), sore, kehadiran Bobotoh tersebut membahas tentang video anarkis dari Persija Jakarta terhadap Viking sebagai salah satu kelompok suporter Persib Bandung.

“Kami kedatangan Viking, Bobotoh yang diwakili Dirigen Persib Bandung, Mang Yana Umar dan beberapa rekan VPC,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Kamis (29/3).

Baca juga : Persib Mengambil Sikap Terkait Ejekan Pemain Persija Pada Fansnya

Hendro mengatakan bahwa kedatangan perwakilan Bobotoh dianggap sebagai bentuk hal yang baik dan ingin menyelesaikan permasalahan terkait video viral yang dilakukan oknum pemain Persija Jakarta. “Ya tentunya ada perkataan atau gambaran yang tidak baik kepada Viking,” ucapnya.

Namun, Viking juga menerima permintaan maaf dari Persija Jakarta, akan tetapi fans Maung Bandung meminta untuk mengaku siapa di balik perkataan kotor itu.

“Tadi menyampaikan kepada saya, sebelum membuat laporan polisi, mereka (Viking) minta adanya permintaan maaf dari oknum yang membuat video tersebut sampai Senin,” lanjut Hendro.

Pemberian batas waktu sampai Senin, jikalau tak ada permintaan maaf dari oknum pemain Macan Kemayoran, Viking bakal langsung membuat pernyataan laporan polisi di Polrestabes Bandung. (John Silaban – beritaboladunia.net)