Keluarga Besar Irfan Bachdim Datang Nonton Sesi Latihan Bali United

Keluarga Besar Irfan Bachdim Datang Nonton Sesi Latihan Bali United

Gianyar – Dalam latihan Bali United yang digelar pada Rabu (28/03), Irfan Bachdim menjalani hari istimewa dengan disaksikan keluarga besarnya menjalani latihan. Mulai dari sang istri, Jennifer Bachdim dan kedua anaknya. Ayah dan ibu Irfan juga ikutan menyaksikan anaknya menjalani latihan bersama Bali United.

Ternyata kunjungan sang ayah, Noval Bachdim dan ibunya Hester van Dijk memang ada maksud tertentu. Demi bisa memperingati hari raya ulang tahunnya, kedua rela terbang jauh-jauh dari Belanda ke Indonesia.

“Kami kesini karena Kenji (anak kedua Irfan) ulang tahun,” ucap Noval.

Baca Juga : Lakukan Hinaan, Pemain Persija Dinilai Tak Hargai Ketua Jakmania

Dalam kesempatan bertemu Irfan, Noval juga mengingatkan lagi kepad Irfan untuk tetap waspada terhadap cedera yang kini dialaminya. Noval juga menyarankan untuk Irfan segera menjalani perawatan di Belanda demi kelangsungan karirnya.

“Saya bilang hati-hati karena dia masih belum pulih. Mungkin setelah kompetisi akan ke Belanda untuk penyembuhan,” terangnya.

Menariknya, Noval mengakui Irfan layak dinaturalisasi. Kini kecintaannya terhadap Indonesia memang berlebih ketimbang Noval, ada semangata dalam diri Irfan disebut orang Indonesia ketimbang Noval yang memang asli merupakan warga asal Malang, Jawa Timur.

“Dia punya nasionalisme yang lebih besar dari saya mungkin. Apalagi kalau sudah menyanyikan Indonesia Raya. Saya sendiri jarang bercita-cita tentang Indonesia saat di Belanda. Bukannya saya tidak cinta Indonesia,” pungkasnya. (prisil – Beritaboladunia.net)