PSIS Tak Ingin Canggung Main di Kandang Baru

Semarang – PSIS Semarang tak ingin meraih hasil buruk lagi ketika bertading melawan Bali United, Minggu (01/04), dan berharap ingin lebih cepat terbang ke Magelang guna beradaptasi dengan lapangan Stadion Moch Soebroto.

PSIS Semarang saat ini memang tak bisa memakai Stadion di kotanya, lantaran tempat kandang tersebut sedang di renovasi, dan akhirnya pihak manajemen memutuskan untuk pindah kandang sementara di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Anak asuh Vincenzo Annese sendiri tak pernah memakai Stadion tersebut, sehingga harus beradaptasi terlebih dahulu, saat mereka beruji coba bertanding dengan Arema FC, tim Mahesa Jenar mengalami kekelahan dengan skor 0-1.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho meminta agar para supporter terus mendukungnya meskipun tak bermain kandang di Semarang.

“Tim pelatih ingin para pemain lebih memiliki waktu untuk beradaptasi dengan lapangan. Jadi kami jadi memiliki waktu tiga hari untuk beradaptasi dengan lapangan. Pemain juga tidak kelelahan di perjalanan,” ucap Setyo.

“Jarak antara Semarang dan Magelang dekat. Tentunya menguntungkan bagi kami, karena antusiasme suporter saya pikir lebih banyak.” (David Tanoko – beritaboladunia.net)