Lakukan Hinaan, Pemain Persija Dinilai Tak Hargai Ketua Jakmania

Lakukan Hinaan, Pemain Persija Dinilai Tak Hargai Ketua Jakmania

Bandung – Belum lama ini, viral video oknum Jakmania yang melontarkan kata-kata kasar dan melecehkan Persib Bandung. Video tersebut pun disesali bisa dihasilkan oleh oknum tidak bertanggung jawab, padahal saat ini kedua kubu sedang menjajaki aksi damai terhadap perseteruan supporter mereka.

“Sangat disayangkan oknum pemain Persija dengan ucapan seperti itu. Dia tidak menghargai saat ketua suporter Persija, Bang Ferry, sedang mengampanyekan perdamaian antarsuporter bersama komunitas yang ada di Bandung,” kata petinggi Viking, Rudi Boseng.

Pihak Persib pun siap memberikan efek jera kepada oknum tersebut, video bersangkutan akan dijadikan alat bukti di kepolisian. Pihaknya pun mengimbau bagi para Bobotoh untuk tidak terprovokasi dengan adanya video tersebut.

“Kita tetap akan melaporkan agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi. Negara kita kan negara hukum,” tuturnya.

“Amat disayangkan karena sudah ada niat perdamaian. Tapi dengan kejadian ini keruh lagi. Padahal pemain itu kan figur dan jadi contoh,” ucapnya.

Di kubu Persija pun sudah ada niat baik dari kedua pemain veterannya, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas secara terbuka meminta maaf kepada seluruh jajaran Persib yang tersinggung dengan ada video hinaan tersebut.

“Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib Bandung,” ucap Ismed dan Bepe. (mike – Beritaboladunia.net)