Kehadiran Arthur Bonai Diharapkan Bisa Mengangkat Performa Perseru

Kehadiran Arthur Bonai Diharapkan Bisa Mengangkat Performa Perseru

Serui – Perseru Serui akhirnya mendapatkan angin segar kini sukses kembali merasakan jasa Arthur Bonai yang akan memperkuat tim musim depan. Arthur sempat mengenakan jersey Persija selama pra-musim namun dipulangkan kembali untuk menjalani tugasnya sebagai TNI AD.

Selepas bertugas kenegaraan, Arthur pun tidak akan kembali ke Persija melainkan akan memperkuat Perseru kembali musim ini. Kehadirannya tentu akan menjadi amunisi bagus karena sudah menjadi pemain veteran dalam klub tersebut.

“Ya benar Arthur Bonai saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkatan Serui. Setelah selesai di sana dia akan bergabung dengan Perseru,” terang .

Baca Juga : Hadapi Perseru, Pelatih PSM Pastikan Ferdinand Sinaga Siap Main

Pihak Perserui pun menanggapi kepulangan Arthur dengan bangga, pemain andalannya bisa kembali memperkuat tim dan sudah akan didapuk sebagai kapten Perseru Serui musim ini.

Sebelumnya, Perseru sempat risau usai dikalahkan Persebaya dengan skor 1-0, hingga membuat pihak klub memutuskan kembali memulangkan Arthur Bonai kembali dari Persija. Dengan sudah mengenal kualitas Arthur diharapkan kembali ada perbaikan prestasi tim musim ini dan di masa mendatang.

“Semoga langkah ini menjadi terbaik, bisa memperkuat tim ke depannya nanti,” harap Norman.
(frank – Beritaboladunia.net)