Eks Bomber Bali United Kabarnya Diminati Klub Malaysia

Eks Bomber Bali United Kabarnya Diminati Klub Malaysia

Jakarta – Kedah FA masih kurang yakin dengan kualitas yang dimiliki strikernya Pablo Pallares sejak kedatangannya musim ini. Pallares masih belum menunjukan kualitas terbaiknya dan justru cenderung tidak berkutik bemain di Liga Malaysia.

Ternyata banyak dari fans Kedah FA yang menuding Pallares tidak nyetel dengan skema taktik manajernya, Ramon Marcote. Pallares pun gagal bersaing hingga akhirnya akan dilepas oleh pihak Kedah FA.

Kabarnya kini Sylvano Comvalius yang akan dijadikan target Kedah FA. Topskor Liga 1 musim lalu tersebut akan dijadikan pengganti Pallares yang kian mengecewakan.

Baca Juga : Kehadiran Arthur Bonai Diharapkan Bisa Mengangkat Performa Perseru

Namun Comvalius yang sudah tergabung bersama klub Thailand Suphanburi FC juga masih belum menunjukan ketajamannya di Liga Thailand. Perbandingan jauh nampak dari kualitasnya saat ini dengan ketika Comvalius masih bermain untuk Bali United.

Publik pun menilai, penampilan Comvalius tidak cocok untuk bermain di Liga Thailand. Meski begitu Kedah FA sudah berniat mengajaknya bergabung menilik lagi pengalamannya bersama Bali United.

Menariknya, jika kepindahan Comvalius ke Kedah FA terwujud, akan bekerja sama dengan bintang asal Indonesia, Andik Vermansyah.

(frank – Beritaboladunia.net)