Ingin Menang Lawan Persela, Persebaya Maksimalkan Aliran Bola Pendek

Ingin Menang Lawan Persela, Persebaya Maksimalkan Aliran Bola Pendek

Surabaya – Persebaya kembali menggelar latihan usai menjalani laga melawan Perseru Serui sejak Minggu (25/03). Dalam sesi latihan yang dilakukan Persebaya tersebut lebih menekankan latihan fisik dengan tujuan kembali recovery para pemain. Sejumlah alat sudah dipersiapkan dalam latihan tersebut dan nampak semua  pemain disiplin melakukan kegiatan mereka.

Namun latihan tersebut juga diselingi juga dengan sedikit latihan teknis mengumpan bola-bola pendek demi memperkuat lagi penguasaan bola Persebaya. Dalam mengumpan pendek tersebut, tim kepelatihan menginstruksikan pemain untuk segera mengumpan jika sudah mendekat.

Latihan akurasi dan mentalitas juga akan ikut dikembangkan, dengan begitu pressing dari lawan pun bisa diatasi.

Baca Juga : Persebaya Kirim Skuad Mudanya Berlatih di Australia

Menariknya, ada tiga sosok yang tidak hadir dalam sesi latihan tersebut. Para pemain hanya nampak terlihat dipimpin oleh asisten pelatih, Esteban Busto.

Namun ternyata, Angel Alfredo Vera kini tengah berada di Singapura untuk merampungkan surat administrasi David Da Silva.

“Dia sedang di Singapura ditemani Otavio Dutra untuk mengurus Kitas David da Silva, untuk mengurus Kitas disana,” ungkapnya.

Selain itu Nelson Alom yang sedang absen ternyata memang sedang mengalami cedera dan masih menjalani masa pemulihannya.

“Nelsom masih cedera dia sekarang di Jakarta jadi tidak bisa ikut latihan disini sekarang,” tutupnya.
(frank – Beritaboladunia.net)