Video, Luapkan Kegembiraan, Pemain Ini Cium Pacarnya di Tepi Lapangan

Manila – Filipina berhasil mencatatkan sejarah dengan pertama kalinya akan berlaga di Piala Asia 2019 mendatang. Filipina bahkan sukses menjuarai Grup F untuk memastikan diri lolos, hebatnya dari empat laga yang dimainkan Filipina selalu meraih kemenangan dengan kini mengoleksi 12 poin.

Terbaru, Filipina memenangkan laga melawan Tajikistan dengan skor 2-1 pada Selasa (27/03), pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial tersebut menjadi raihan poin sempurna terakhir Filipina.

Jalannya pertandingan pun sengit, tuan rumah Filipina sempat tertinggal melalui gol Akhtam Nazarov namun secara impresif berhasil membalikan keadaan melalui Kevin Ingreso dan Philip Younghusband dari titik putih.

Menariknya, sang kapten, Phil Younghusband langsung menemui sang istri yang sudah mendukung sejak awal laga. Keduanya terlihat mesra dengan berciuman di pinggir lapangan tersebut.

Baca Juga : Serius Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Gelar Latihan Intensif

Phil bahkan tidak hanya sekali mencium perempuan Margaret Hall karena senang dengan kesuksesan negaranya, begitupun sebaliknya Margaret ikut bangga Phil akhirnya membawa Filipina pada rekor baru dan sejarah.

Menjadi peserta Piala Asia 2019 adalah keikutsertaan Filipina pertama kali sepanjang sejarah.

(frank – Beritaboladunia.net)