Serius Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Gelar Latihan Intensif

Serius Hadapi Bhayangkara FC, PSMS Gelar Latihan Intensif

Medan – Djadjang Nurdjaman alias Djanur sudah menggelar latihan timnya di Stadion Teladan sejak Selasa (27/03). Latihan tersebut dijadikan momen persiapan jelang laga melawan Bhayangkara FC. Penting bagi PSMS untuk tidak kembali kalah di laga kedua, mengingat tim lawan juga merupakan kampiun Liga 1.

Sebelumnya, PSMS dikalahkan dari Bali United dengan skor 1-0. Saat ini PSMS masih belum menghasilkan poin dan masih mengincar tiga poin perdana mereka.

“Latihan kita sudah masuk ke dalam persiapan melawan Bhayangkara. Ini bukti keseriusan kami dalam laga kedua ini,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Baca Juga : Eks Pemain Persela Berbuat Ulah Memalukan di Laga Internasional

Dalam latihan tersebut, Djanur sudah mempersiapkan taktiknya dengan mengantisipasi permainan BFC. Djanur memiliki modal mengenal kekuatan BFC ketika masih membesut Persib sekaligus sudah mempelajari taktik mereka di laga sebelumnya kontra Persija.

“Ya saya sudah tahu kekuatan Bhayangkara FC. Dan beberapa waktu yang ada ini, saya akan terus mempelajari cara bermain mereka,” tambah Djanur.

Jadwal laga pada Sabtu (31/03) merupakan jadwal mundur pertemuan kedua tim, namun Djanur melihat sisi positif para pemain bisa kembali mempersiapkan diri.

“Pertama kita punya 1 hari lagi buat persiapan. Kedua, kalau mainnya hari Jumat akan mepet. Habis sholat pemain langsung naik bus dan langsung ke stadion,” ujar Djanur. (hanna- Beritaboladunia.net)