Jelang Penutupan Transfer, Persija Masih Ingin Menambah Penyerang Baru

Jelang Penutupan Transfer, Persija Masih Ingin Menambah Penyerang Baru

Jakarta – Persija masih akan mendatangkan seorang pemain lagi di posisi striker, pemain bersangkutan masih didatangkan karena belum sepenuhnya Persija memenuhi kuota skuat mereka musim ini.

Persija memang sudah gencar mendatangkan pemain baru, sebelumnya kiper muda Gianluca Pagliuca Rossy sudah didatangkan sementara Frengky Kogoya juga sudah resmi bergabung.

“Ya masih ada waktu kami akan cari striker. Kami berusaha bisa dipenuhinya semua slot tersisa,” kata pelatih Persija, Stefano Teco.

Untuk mendatangkan pemain lagi di posisi striker, Teco sudah melakukan diskusi kepada manajemen klub namun jelang detik-detik terakhir baru akan didatangkan. Tapi hingga pemain tersebut datang, Persija masih akan tetap merahasiakan informasi terkait rekrutan terbaru mereka.

“Kami tunggu pemain yang kami sudah bicara lama, tapi belum datang, dia pemain senior. dia mau datang,” kata Teco.

Baca Juga : Pelatih Persija Akui Arema Kini Banyak Dihuni Pemain Berkualitas

Saat ini Persija sudah memiliki striker seperti Marko Simic dan Addison Alves, namun mengingat jadwal padat yang harus dijalani, Persija masih harus mendatangkan striker baru. Dengan semakin banyaknya striker diharapkan juga ketajaman Persija tetap konsisten.

“Musim ini banyak pertandingan, kami butuh pemain yang kualitasnya sama terus di depan penting buat skuat,” kata Teco.

(hanna- Beritaboladunia.net)