Gaet Pemain Tua, Keputusan Persebaya Dinilai Kontroversi

Gaet Pemain Tua, Keputusan Persebaya Dinilai Kontroversi

Surabaya – Bergabungnya Izaac Wanggai ke Persipura ternyata berbuah kontroversi dalam internal tim. Izaac sudah dinilai berusia senja dengan kini menginjak usia 35 tahun padahal sudah ada juga pemain yang mengisi posisinya saat ini.

Keputusan Persebaya menggaet lagi seorang pemain Persipura juga menjadikan mereka berhiaskan mantan pemain Persipura. Sudah ada sembilan pemain yang kini diajak bergabung mengarungi Liga 1 musim ini.

Namun dalam perekrutan Izaac ke Persebaya memang dikarenakan kebutuhan tim, Izaac akan dijadikan pelapis Sidik Saimima yang sudah sering diturunkan secara reguler. Izaac pun akhirya mendapatkan rekomendasi sendiri dari sang pelatih Angel Afredo Vera.

Baca Juga : Menjamu PSM, Pelatih Perseru Haramkan Kehilangan Poin

Kerja sama keduanya di Persipura menjadikan akan kembali terjadi di Persebaya musim ini. Meski pada akhirnya menjadi kontroversi, Izaac pun pantang untuk menyerah dan berpasrah diri. Justru dengan adanya tekanan, Izaac termotivasi untuk tampil baik bersama klub barunya.

“Saya akan berusaha memberikan semua yang terbaik yang saya miliki untuk Persebaya dan masyarakat Surabaya,” tegas mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu.

(hanna- Beritaboladunia.net)