Menjamu PSM, Pelatih Perseru Haramkan Kehilangan Poin

Menjamu PSM, Pelatih Perseru Haramkan Kehilangan Poin

Serui – Pelatih Perseru, I Putu Gede masih menganggap kualitas PSM masih berada diatas kelas Perseru saat ini. PSM Makassar bermaterikan pemain berkualitas bahkan seluruh skuat mereka mampu memberikan kemenangan bagi timnya.

Perseru akan menghadapi PSM di Stadion Marora, Sabtu (31/03). Bermain di kandang pun belum membuat Perseru yakin bisa mendapatkan poin penuh di pekan kedua Liga 1 tersebut.

Sudah terbukti dalam pra-musim bulan Maret lalu, Perseru dikalahkan PSM dengan skor 0-3 bahkan dalam laga perdana PSM juga sukses mendulang poin penuh kontra PSIS.

“Semua pemain PSM patut diwaspadai. Lihat di uji coba, lalu di match day 1 [Liga 1], mereka tampil bagus, dan berhasil mengalahkan PSIS Semarang. PSM salah satu yang berpeluang berada di papan, atas bahkan kandindat juara liga 1,” ujar Putu Gede.

Baca Juga : Widodo Pelajari Gaya Permainan PSIS Lewat Tayangan Video

Namun demi menghindari kekalahan, para pemain sudah dipersiapkan dengan baik. Setidaknya melawan tim sekaliber PSM harus ada sebuah poin yang harus menjadi target Perseru dalam laga nanti.

“Kami fokus recovery pemain, dan baru Rabu melakukan latihan taktikal. Kami tidak boleh kehilangan poin kalau main di kandang sendiri,” tegas Putu Gede.

(hanna- Beritaboladunia.net)