Widodo Pelajari Gaya Permainan PSIS Lewat Tayangan Video

Widodo Pelajari Gaya Permainan PSIS Lewat Tayangan Video

Gianyar – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak melihat kekuatan PSIS patut diremehkan dalam laga berikutnya, Minggu (01/04). PSIS masih memiliki kekuatan mematikan dalam serangan mereka, terutama jika memaksimalkan kekuatan pemain yang memiliki kecepatan.

Saat melawan PSM Makassar, PSIS kalah dengan skor 2-0 namun dalam pantauannya, Widodo melihat PSIS juga mampu memberikan kejutan. Widodo sengaja melihat laga kedua tim demi mempersiapkan lagi racikan taktiknya bertandang ke kandang lawan.

“Soal PSIS Semarang, saya dapat informasi, dan sedikit melihat videonya. Mereka memainkan bola cepat, karena memiliki pemain tipe pelari cepat. Pressing bagus, tapi nanti akan kami evaluasi,” ujar Widodo dilansir dari Tribun Bali.

Baca Juga : Datangkan Izaac Wanggai, Nuansa Persipura Makin Kental di Persebaya

Kapten tim Fadil Sausu pun ikut waspada dengan pertemuan melawan PSIS, kekalahan perdana PSIS justru menjadi pelecut motivasi mereka untuk bangkit, apalagi akan didukung dengan publik sendiri.

“Bali United dan PSIS sudah tahu sama tahu, karena kami sempat beruji coba di pramusim lalu. Motivasi PSIS pasti tengah meningkat untuk bangkit. Terlebih mereka akan bertanding di depan ribuan suporter fanatiknya,” kata Fadil.

(hanna- Beritaboladunia.net)