Datangkan Izaac Wanggai, Nuansa Persipura Makin Kental di Persebaya

Datangkan Izaac Wanggai, Nuansa Persipura Makin Kental di Persebaya

Surabaya – Persebaya resmi mendapatkan satu lagi pemain lokal di posisi gelandang jangkar. Menariknya Izaac Wanggai yang baru didatangkan merupakan pemain Persipura yang pernah ditangani Angel Alfredo Vera selama membesut Persipura.

Berkat pengalaman pernah saling bekerja sama yang membuat Alfredo Vera semakin yakin melakukan reuni dengan Izaac di Persebaya. Kehadirannya pun membuat Persebaya semakin diwarnai dengan sejumlah sosok mantan pemain Persipura musim sebelumnya.

Selain Izaac, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ricky Kayame, dan Ferinando Pahabol juga sudah dipermanenkan sejak pra-musim lalu.

“Saya sudah tahu kualitas permainan Izaac. Dia pemain bagus, dan punya karakter. Kompetisi musim ini sangat panjang, dan bakal menguras banyak tenaga, jadi kami membutuhkan banyak pemain berpengalaman. Saya berharap, kedatangan pemain seperti Izaac bisa membantu Persebaya,” tutur Alfredo dilansir laman resmi klub.

Sementara bagi Izaac, sudah bertekat untuk memberikan performa impresifnya untuk tim. Izaac akan membawa Persebaya menjadi rival tim besar lainnya dalam mendapatkan gelar Liga 1 musim depan.

“Saya profesional saja. Saya ke sini karena dibutuhkan tim. Tugas saya adalah memberikan semua kemampuan terbaik, dan bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk membawa tim ini lebih baik,” ucap Izaac.

(hanna- Beritaboladunia.net)