Dipecat Borneo FC, Iwan Setiawan Merasa Dipolitisasi

Samarinda – Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan merasa dipolitisasi oleh piihak manajemen Borneo FC setelah dirinya dipecat dari kursi pelatih setelah bersitegang dengan suporter, Rabu(28/3).

“Ini hal biasa yang saya terima, karena inilah warna professional, risiko sebagai seorang pelatih. Tapi memang alasan pemberhentian ini salah satunya sikap saya ke penonton. Menurut manajemen itu mencemarkan nama baik klub, seperti itu. Kalau manajemen menjadikan itu satu alasan, menurut saya sah-sah saja. Tapi mestinya manajemen lebih bijaksana, dan saya yakin manajemen mengetahui sekali soal yang tidak adil itu,” ujar Iwan.

“Manajemen sudah tahu saya sudah kena banget sebelum masuk ke kompositi. Makanya saya bilang kemarin, ini sesuatu yang dipolitisasi. Kenapa? karena situasnya ini tidak wajar. Ada apa? Karena saya sudah berbuat banyak,” tambahnya.

“Kalau ada tawaran dari klub lain yang jelas saya siap. Karena saya punya fislosofi bekerja adalah ibadah. Jadi tidak ada yang perlu disesali, karena Allah punya rencana yang terbaik buat saya,” tutup Iwan. (Jon -beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Simpati RD Terkait Pemecatan Iwan Setiawan