Witan Sulaeman Ingin Susul Langkah Egy Berkarir di Eropa

Witan Sulaeman Ingin Susul Langkah Egy Berkarir di Eropa

Jakarta – Witan Sulaeman ikutan kepincut ingin berkiprah di Eropa seperti Egy Maulana yang sudah resmi menjadi pemain Lechia Gdansk. Witan juga kini merupakan rekan Egy di Timnas U-19, setara dengan Egy, Witan pun digadang sebagai bintang masa depan Indonesia.

Namun saat ini Witan sendiri masih belum mengetahui impian tersebut bakal terwujud atau tidak, tapi niatnya ke Eropa pun besar untuk meningkatkan kualitas.

“Belum tahu, lihat nanti saja. Yang penting saya bermain di Eropa tapi belum tahu di mana. Saya ingin tahu rasanya bermain di Eropa,” ucap Witan.

“Yang penting sekarang latihan keras dan berdoa. Tapi tidak menjadi beban juga, biasa saja,” beber Witan.

Tapi ternyata, hasrat tersebut tidak dijadikan ambisi besar dan masih sekedar wacananya saja. Saat ini masih banyak yang perlu diselesaikan termasuk merampungkan jenjang pendidikannya.

“Sekarang yang penting jalani saja. Sebab semua pemain pasti ingin bermain di Eropa,” tambah dia.

“Saat ini saya fokus ke sekolah dulu. Masih muda, dan lulus sekolah dulu. Sekarang saja baru kelas dua,” tutup dia.

Baca Juga : Borneo FC Menampik Isu Gaet Eks Pelatih MU Gantikan Iwan

Tapi memang sudah ada indikasi akan ada seorang pemain muda lagi yang akan hijrah ke Eropa. Pemain bersangkutan bahkan akan bermain di Liga besar, meski masih dirahasiakan informasinya.

“Jika Egy ke Polandia, maka yang satu ini tidak ke sana. Kalau tidak Belanda ya dia akan Italia,” kata mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

(jo – Beritaboladunia.net)