Masih Cedera, Duel Kevin/Marcus vs Egy/Witan Batal

Masih Cedera, Duel Kevin/Marcus vs Egy/Witan Batal

Jakarta – Menpora Imam Nahrawi sempat meminjamkan ponselnya supaya Egy Maulana dan Kevin Sanjaya melakukan pembicaraan. Akhir dari pembicaraan tersebut Egy menjawab tantangan Kevin untuk bermain bulutangkis bersama.

Keduanya kembali dipertemukan dan hampir berduel dengan menggunakan raket kebesaran masing-masing di SKO Ragunan, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut ada juga Witan Sulaeman dan Marcus Fenaldi Gideon yang sudah menjadi rekan duet masing-masing atlet beda profesi tersebut.

Egy dengan berpasangan dengan Witan akan melawan duet Kevin dan Marcus, Juara All England 2018 lalu.

Baca Juga : Egy Maulana Enggan Tanggapi Rumor Indra Sjafrie Tangani Timnas U-19 Lagi

Namun sudah bersiap unjuk gigi, akhirnya laga tersebut batal digelar. Diketahui Egy masih mengalami masalah pada lututnya usai menjalani laga melawan Jepang U-19 sementara Witan masih terkendala flu.

“Waduh sayang ini harus Egy sama Witan main sama Kevin/Marcus. Tapi Egy lututnya katanya sakit dan Witan lagi flu,” ucap Menpora Imam Nahrawi.

Meski tidak jadi berduel bulutangkis pada akhirnya, Egy Maulana dan Witan berserta Kevin, Marcus dan Menpora pun hanya melakukan silahturahmi dan sama-sama meramaikan kembali SKO Ragunan.

(jess – Beritaboladunia.net)