Egy Maulana Enggan Tanggapi Rumor Indra Sjafrie Tangani Timnas U-19 Lagi

Egy Maulana Enggan Tanggapi Rumor Indra Sjafrie Tangani Timnas U-19 Lagi

Jakarta – Indra Sjafri kembali menjadi sorotan ketika Timnas U-19 dikalahkan Jepang dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/03). Penonton Timnas U-19 malah menyerukan nama Indra Sjafri dari tribun penonton dan mengindikasikan supaya Bima Sakti dicopot dari jabatannya.

Namun, kekecewaan pendukung Timnas memang jelas dirasakan dalam laga tersebut. Sebagai tuan rumah, Timnas U-19 tidak berkutik dihadapkan dengan Jepang. Egy Maulana yang dijadikan andalan pun dimatikan pergerakannya.

Jepang U-19 pun berhasil membungkam tim tuan rumah lebih dulu dengan empat gol tanpa balas, meski pada penghujung laga Timnas U-19 mencetak gol hiburan.

Baca Juga : Foto, Emak-emak Jaman Now Sambut Kedatangan Beckham di Semarang

Bima Sakti memang baru menjalani debutnya sebagai pelatih Timnas U-19 namun kekalahan di perdana masih menjadi keraguan akan dirinya membesut timnas di masa mendatang.

Indra Sjafri yang menjadi suara fans Timnas U-19 menyerukan Indra Sjafri kembali, mantan arsitek Timnas U-19 tersebut berhasil menjuarai Piala AFF U-19 2013 lalu dan menemukan bakat-bakat muda bertalenta.

Tapi usai laga tersebut, kedua pemain andalan timnas tidak ingin ikut campur dengan polemik yang terjadi. Egy Maulana dan Witan Sulaeman memilih untuk bungkam.

“No comment mas,” ucap Egy.

“Wah gak tau mas soal itu. Gak mau (beri jawaban) kalau soal itu (Indra Sjafri),” tambah Witan
(frank – Beritaboladunia.net)