Foto, Emak-emak Jaman Now Sambut Kedatangan Beckham di Semarang

Foto, Emak-emak Jaman Now Sambut Kedatangan Beckham di Semarang

Semarang – David Beckham akhirnya diketahui keberadaan dan kegiatannya di Semarang. Setelah sekilas membuat misterius publik Tanah Air, kini diketahui memang mampir ke Semarang hanya untuk mengunjungi sebuah sekolah di Semarang.

Sekolah bersangkutan adalah SMPN 17, Beckham lebih dulu datang dan turun menggunakan mobil Alphard berplat B1717 UYI. Kehadiran Beckham pun langsung disambut antusias oleh pelajar di sekolah tersebut. Bahkann tidak pelak juga diserbu warga sekitarnya.

Dalam kedatangannya ke Semarang, Beckham hanya mengenakan sebuah kaus berwarna hitam berlogo UNICEF, disertai juga dengan celana panjang abu-abu.

Beckham pun nampak ramah dalam hubungannya dengan warga sekitarnya, bahkan ikutan juga berfoto bersama dan singgah disebuah rumah milik warga.

Selain itu, Beckham pun ikutan memantau pelajar SMPN 17 dalam mengolah bola.

Baca Juga : Konflik Dengan Fans, Borneo FC Depak Iwan Setiawan

Kehadiran Beckham diketahui setelah para warga sekitar yang mendapatkan gambarnya dan mengunggahnya ke media sosial. Dalam kunjuannya, Beckham tidak berlama-lama dan harus kembali pukul 15.00 WIB.

Dalam perjalanan pulangnya, Beckham pun masih menyempatkan diri melambai kepada warga sekitar untuk pamit kembali melakukan perjalanannya.

(frank – Beritaboladunia.net)