Konflik Dengan Fans, Borneo FC Depak Iwan Setiawan

Konflik Dengan Fans, Borneo FC Depak Iwan Setiawan

Samarinda – Borneo FC resmi memecat Iwan Setiawan usai menjalani laga perdana Liga 1. Alasan pihak klu merujuk kembali kepada sikap Iwan yang ternyata menantang teriakan supporter Borneo FC yang memintanya mundur dari jabatannya.

Hal tersebut dikarenakan Borneo FC sebagai tuan rumah ternyata tidak mampu bermain apik ketika menghadapai Sriwijaya FC, Senin (26/03). Penonton tuan rumah pun kecewa jalannya laga pun membosankan dan Borneo FC tidak memberikan ancaman berarti kepada Sriwijaya FC.

Sentak para penonton menerikan Iwan untuk mundur dari kursi kepelatihan Borneo FC, namun tanggapan sang pelatih malah emosi. Iwan yang menantang balik kepada para penonton untuk berduel fisik dengannya.

Baca Juga : Tajir, Beckham Kunjungi Semarang Pakai Jet Pribadi

Namun, akhirnya setelah didiskuksikan lagi, Presiden Borneo FC, Nabil Hussein merelakan manajernya. Nabil lebih mendukung keputusan fans yang sudah lama mendukung timnya. Sikap Iwan pun tidak menjadi panutan terutama nantinya bagi para pemain muda tim asal Samarinda tersebut.

“Pemutusan ini tak lepas karena atas kejadian kontroversi kemarin antara Iwan Setiawan dengan masyarakat Samarinda,” ujar Nabil.

“Kami tidak ingin kehilangan masyarakat Samarinda karena sepak bola tanpa suporter itu tidak ada artinya,” tuturnya.

Biar masyarakat samarinda dan Fans Borneo FC yang menilai😊 . 🎥 : stv samarinda

A post shared by Fans Borneo FC Samarinda (@fans_borneofc_samarinda) on

(frank – Beritaboladunia.net)