PSMS Kemungkinan Tanpa Dua Pilarnya Saat Hadapi Bhayangkara FC

Medan – PSMS Medan akan bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan, (30/03/18), PSMS juga terancam tak bisa menurunkan dua pemain andalannya.

Pada Senin sore (26/03), PSMS Medan hanya melakukan sesi latihan yang ringan di Stadion Kebun Bunga.

“Sore ini hanya recovery training bagi yang main full sembilan puluh menit. Ya dengan intesitas low, tujuan untuk membuang asam laktat,” kata Djadjang Nurdjaman pelatih PSMS Medan (27/03/18).

“Ada dua pemain yang cedera. Antoni ada sedikit masalah di otot paha dan dia berobat. Kalau Fredyan Wahyu sudah di scan dan tidak ada yang serius,” ucap Djadjang Nurdjaman.

“Mungkin dia (Fredyan Wahyu, red) hanya membutuhkan istarahat beberapa hari. Saya belum bisa vonis dia tak bisa main. Kita lihat beberapa hari lagi,” kata Djajang Nurdjaman.

Sebelumnya, PSMS Medan memang menelan kekelahan dari Bali United, lantas pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyoroti persoalan lini pertahanan.

“Masalah finishing menjadi evaluasi utama. Kami akan perbaiki di latihan dan bicarakan face to face,” ucap Djanur.

“Di sektor pertahanan juga ada kebocoran juga. Dua bek kiri-kanan kita. Sampai di waktu istrahat saya tetap ingatkan mereka tentang posisi meng-cover lawan. Hingga akhirnya kehilangan posisi dan kebobolan,” kata Djanur. (David Tanoko – beritaboladunia.net)