Sriwijaya FC Ingin Hadapi Persib Dalam Kondisi Bugar

Palembang – Sriwijaya FC berharap seluruh pemainnya dalam kondisi bugar ketika bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada akhir pekan ini, agar tak meraih hasil yang mengecewakan.

Sebelumnya Sriwijaya FC telah membagi poin ketika berhadapan dengan Borneo FC yang dianggap telah merugikan tenaga pemain. Maka dari itu, asisten manajer, Ahmad Haris meminta agar para pemainnya memanfaatkan libur satu hari untuk mengembalikan kondisi mereka.

“Pemain akan langsung latihan Selasa sore untuk persiapan lawan Persib. Ritme juga kan harus kami atur, jangan sampai pemain kelelahan,” ujar Haris diwartakan laman Sriwijaya Post (27/03/18).

Begitu juga dengan pihak manajemen yang akan mendatangkan pemain Persika Karawang, Rizky Abdiansya dengan memikat kontak durasi selama satu musim.

“Sudah didaftarkan dan akan menjadi salah satu pemain kami musim ini. Mudah-mudahan bisa tampil baik dan menjadi salah satu tulang punggung tim ke depan,” kata manajer Ucok Hidayat.

Saat ini Laskar Wong Kito sudah mempunyai Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson Simanjuntak, Rafif Putra, Rangga Pratama, dan Berry Rahmada. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)