Mantan Penyerang Timnas Indonesia Dituding Lakukan Perampokan

Jakarta – Andika Yudhistira Lubis, yang merupakan mantan penyerang Timnas Indonesia ini telah dituduh melakukan perampokan dan juga memperkosa seorang wanita untuk yang kedua kalinya, Selasa(27/3).

Pertama kasus ini mencuat di tahun 2016 silam dan kini pria asli Medan yang pernah bermain untuk PSPS Riau dan PSMS Medan ini dilaporkan kembali ke polisi dengan masalah yang sama oleh wanita berinisial ABS warga Sidikalang.

Berikut penuturan AKBP Putu Yuda Prawira, Kasat Reserse Kriminal Polrestabes Medan yang berhasil meringkus striker timnas tersebut di lapangan BSD Pantai Rambung, Deli Serdang pada hari Jumat(23/3) lalu,

“Kita mengecek CCTV di lokasi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, mereka mengaku melihat mobil Toyota Avanza yang membuang korban dalam keadaan pingsan keluar dari mobil. Dan Jumat(23/3) sore anggota kami mengecek ke lapangan BSD dan melihat pelaku sedang melatih sepakbola dan langsung mengamankannya. Selanjutnya dilakukkan pengembangan ke rumah orang tua pelaku untuk mencari barang bukti lainnya.”

Hingga saat ini masih dilakukan pengembangan dan jika memang terbukti Andika bersalah maka jeruji besi siap menemani hari-harinya dalam beberapa tahun ke depan. (Zul – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Cedera, McTominay Dipulangkan Ke MU