Flare Sempat Menyala di Laga Persib vs PS Tira

Bandung – Dalam pertandingan Liga 1 2018 antara Persib Bandung Vs PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pad hari Senin(27/3) yang berakhir imbang dengan skor 1-1, rupanya sempat diwarnai dengan dua hal yang negatif, Selasa(27/3).

Pertama adalah Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri gagal mempersembahkan kemenangan bagi Bobotoh.

Hal negatif yang kedua ini cukup membuat malu Persib Bandung sebab ada beberapa oknum suporter yang menyalakan flare atau bom asap yang sudah jelas itu dilarang oleh pihak penyelenggara dan telah diatur dalam peraturan Liga 1 Bab XI pasal 56, “Hal-hal yang mengganggu jalannya Pertandingan seperti flare, fireworks, smoke bomb, laser, spanduk yang bernada rasis, yel-yel serta hal lain dapat dikategorikan sebagai sebuah pelanggaran disiplin dan terhadap hal tersebut akan dikenakan sanksi sesuai dengan Kode Disiplin.”

Flare itu dinyalakan tepat ketika wasit telah meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertandingan antara Persib Bandung melawan PS TIRA.

Dan akibatnya Persib Bandung akan terancam sanksi denda hingga Rp. 10 juta akibat penyalaan flare di dalam stadion. (Roy – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Penyerang Asing PS Tira Senang Dengan Atmosfer Sepakbola di Indonesia