Ditahan Imbang PS Tira, Bobotoh Anggap Sosok Ini Sebagai Pembawa Sial

Ditahan Imbang PS Tira, Bobotoh Anggap Sosok Ini Sebagai Pembawa Sial

Bandung – Persib Bandung menelan pil pahit gagal menang di kandang sendiri, Senin (26/03). Keunggulan sebuah gol Persib atas PS Tira sempat bertahan hingga menit ke-90 namun secara dramatis, PS Tira sukses membobol gawang Persib di menit ke-90+4.

Persib sempat berada di atas angin pada babak pertama, keunggulan mereka sudah mulai terlihat dengan serangan yang dibangun para pemainnya, bahkan secara impresif Ezechiel N’Douassel mampu membobol gawang PS Tira pertama kali.

Namun, kejutan terjadi di tambahan waktu babak kedua. Manahati Lestusen melesakan umpan spekulasi yang malah berhasil dimanfaatkan Aleksandar Rakic dengan tandukannya. Setelah gol Rakic terjadi, wasit pun meresmikan kedua tim saling berbagi satu poin.

Baca Juga : Supardi Sedih Persib Gagal Menang Lawan PS TIRA

Kemenangan Persib yang sudah di depan mata pun sirna, namun sumber kekecewaan Bobotoh bukan kepada penampilan para pemain Persib.

Tapi merujuk kepada sang manajer, Umuh Muchtar yang hadir secara langsung dalam laga tersebut. Umuh terlihat duduk di bangku cadangan pemain Persib, tapi kehadirannya malah dituding pembawa sial bagi timnya sendiri.

(frank – Beritaboladunia.net)