Supardi Sedih Persib Gagal Menang Lawan PS TIRA

Supardi Sedih Persib Gagal Menang Lawan PS TIRA

Bandung – Bek dan kapten Persib, Supardi Nasir menanggapi hasil imbang melawa PS Tira sebagai akhir yang menyakitkan baginya, Senin (26/03). Tak pelak, Supardi sampai meneteskan air matanya  menerima kenyataan Persib malah ditahan imbang oleh PS Tira.

Mungkin Supardi sudah mengira lebih dulu, Persib bakal pasti menang di laga perdana Liga 1. Saat itu Ezechiel sudah berhasil membobol gawang PS Tira di babak pertama hingga bertahan di waktu normal laga.

Striker asal Chad tersebut memanfaatkan blunder lini pertahanan PS Tira hingga akhirnya membuat Persib unggul. Namun gol Ezechiel tidak menjadi inspirasi untuk Persib tetap konsisten menekan, para pemain malah kehilangan gairah ketika unggul baru satu gol.

Baca Juga : Data Statistik, Persib Beruntung Tak Kalah Lawan PS TIRA

Di babak kedua, PS Tira langsung mendominasi serangan, dihadapkan dengan tekanan tim tamu. Persib seperti kehilangan nyawa permainan mereka di babak pertama.

Usaha bertubi-tubi dari PS Tira pun membuahkan hasil di detik-detik terakhir, umpan Manahati sukses dimanfaatkan Aleksandar Rakic melalui tandukan luar biasanyanya. Kiper Persib, Wawan Hendarawan kehilangan langkahnya kala itu dan hanya tertegun lesu timnya batal menang.

Tiga poin perdana pun sirna untuk Persib dan gagal membuktikan lebih superior bermain sebagai tuan rumah.

(frank – Beritaboladunia.net)