Gol Telat PS TIRA Paksa Persib Bermain Imbang 1-1

Gol Telat PS TIRA Paksa Persib Bermain Imbang 1-1

Bandung – Persib menyudahi laga melawan PS Tira dengan skor imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/03). Persib harus menelan pil pahit usai unggul di waktu normal laga, namun akhirnya kebobolan di tambahan waktu babak kedua.

Persib lebih dulu menciptakan skor lewat striker Ezechiel N’Douassel (menit ke-32) sementara gol dramatis PS Tira dicetak oleh Aleksandar Racik (90+4’).

Babak pertama, Persib sebagai tuan rumah menjaga gengsi dengan melakukan tekanan. Febri Hariyadi sempat mereportkan barisan pertahan tim tamu meski usahanya masih belum membuahkan hasil.

Di kubu PS Tira pun sesekali mengancam meski pada akhirnya tuan rumah mencetak gol lebih dulu melalui Ezechiel. Blunder dari pemain PS Tira berhasil dimanfaatkannya, dengan aksi akselerasi tinggi dari Ezechiel, bola berhasil dikejarnya dan sukses menceploskan bola dalam gawang.

Sempat terjadi gempuran di kubu Persib di sisa laga namun hingga jeda, skor masih 1-0 untuk keunggulan Persib.

Baca Juga : Bakal Ditinggal Joko Susilo, Arema Berburu Pelatih Baru

Babak kedua, PS Tira mulai menunjukan keberanian untuk menyerang. Bahkan tekanan yang dilancarkan membalikan keadaan PS Tira yang mendominasi serangan. Tercatat Manahati Lestusen sempat mengancam gawang Persib lewat sepakan jarak jauh meski masih bisa digagalkan.

Tapi usaha Manahati akhirnya berbuah manis, umpannya berhasil ditanduk oleh Racik di penghujung laga. Persib pun gigit jari batal menang setelah wasit membunyikan peluit akhir usai gol tersebut terjadi.

(roni – Beritaboladunia.net)