Putra Ustad Yusuf Mansur Berkesempatan Foto Bareng Beckham

Putra Ustad Yusuf Mansur Berkesempatan Foto Bareng Beckham

Jakarta – Legenda Inggris, David Beckham hadir dalam sebuah acara di Jakarta pada Minggu (25/03). Selain Beckham ternyata acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh sepakbola nasional seperti Menporta Imam Nahrawi, mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri dan Ustaz Yusuf Mansur.

Namun tidak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menyertakan anaknya yang bernama Kun Mansur untuk menghadiri acara perusahaan asuransi jiwa, AIA. Kebetulan pada saat itu Kun menjadi salah satu bocah perserta di acara bertajuk ‘Sepakbola Untuk Negeri’ tersebut.

Menariknya, dalam momen kedatangan Beckham ke Tanah Air, Ustaz Yusuf Mansur tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Ustaz Yusuf Mansur mengajak sang anak untuk lebih berdekatan dengan David Beckham dalam kesempatan tersebut. Keduanya bersama Indra Sjafri dan Menpora sempat melakukan foto bersama dengan David Beckham.

Namun dalam momen tersebut juga, Ustaz Yusuf Mansur ternyata ikutan bangga kepala Kun di elus-elus legenda Inggris yang piawai mengeksekusi bola mati tersebut. Dalam unggahan di akun Video Instagramnya, Beckham nampak perhatian dengan Kun hingga akhirnya membuat Yusuf Mansur ikutan girang.

Baca Juga : Presiden Borneo FC Menilai Kisruh Pelatih dan Fans Tak Perlu Terjadi

Tapi kehadiran Kun sendiri di acara tersebut memang istimewa, anak dari Utaz kenamaan tersebut memang sudah memilik hobi bermain sepakbola, bahkan bercita-cita menjadi bintang di Tanah Air.

(mike – Beritaboladunia.net)