Persija Hanya Bisa Gunakan SUGBK Untuk Laga Besar

Persija Hanya Bisa Gunakan SUGBK Untuk Laga Besar

Jakarta – Persija akhirnya kini sudah mendapatkan markas sebagai kandang mereka musim depan, bahkan ada dua stadion yang akan menjadi kesempatan bermain kandang.

Musim ini, Persija akhirnya diperbolehkan untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno namun hanya terbatas. Persija hanya dibolehkan bermarkas di SUGBK jika melawan tim besar.

Kemudian, Stadion Sultan Agung di Bantul juga menjadi wadah Persija bermain sebagai tuan rumah musim ini.

Kedua kandang Persija tersebut dikonfirmasi langsung oleh PT LIB yang akhirnya sudah mendapatkan keterangan langsung dari pihak Persija, yang sudah mendaftarkan markas mereka musim ini.

“Persija konfirmasi terakhir yang di pertandingan besar akan bermain di SUGGBK. Terakhir, stadion alternatifnya mereka ke Bantul,” ucap Tigorshalom Boboy.

Baca Juga : Tak Hanya Fans Borneo, Iwan Setiawan Juga Pernah Bermasalah Dengan Bonek

Terkait tim besar yang dimaksud menjadi lawan Persija di SUGBK, Tigor masih bungkam, menghindari ada perbedaan pandangan terkait tim besar di Liga 1 musim ini.

Namun bisa dipastikan, dengan bermarkas di Stadion Sultan Agung, musim ini Persija akan melakoni laga derby melawan PS Tira, yang juga bermarkas di stadion tersebut.

“Saya tidak tahu siapa saja tim-tim besar itu. Kalau menurut mereka semua adalah tim besar dan kami bilang gak besar, susah juga ya. Semua yang menjadi lawan Persija pasti menganggap partai besar,” ucap Tigor menambahkan.

(mike – Beritaboladunia.net)