Menjamu PS TIRA, Bobotoh Diminta Tertib

Menjamu PS TIRA, Bobotoh Diminta Tertib

Bandung – Persib akan menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam laga perdana Liga 1, Senin (26/03). Dalam menggelar sebagai tuan rumah, ternyata ada kecemasan dari kubu Persib, meski ada juga harapan laga berlangsung dengan baik.

Musim lalu, Persib dikenal sebagai tim besar yang selalu dikenakan sanksi oleh PSSI. Imbas ulah para pendukung mereka, Persib pun bertanggung jawab atas kesalahan para bobotoh.

Saat ini tiket pertandingan yang terlah disebar mencapai 30.000 tiket, dengan diyakini banyaknya bobotoh yang hadir, pihak panitia pelaksana laga pun sudah mempersiapkan keamanan berlebih untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Mulai dari pintu-pintu masuk, jadi lebih ketat hingga tidak kebobolan,” ujar Panpel Persib, Bram.

Dalam melawan PS Tira, di kandang sendiri merupakan keuntungan dan seharusnya menjadi apresiasi bagi Persib, dengan begitu bobotoh juga harus menjaga sikap mereka tetap tertib selama laga berlangsung.

Diharapkan tidak ada lagi pelemparan botol atau penyalaan flare yang selalu menjadi tradisi mereka membuat Persib selalu disanksi Komdis PSSI.

“Ini laga resmi, saya harap bisa Bobotoh menahan diri jangan melakukan hal yang mengakibatkan sanksi untuk Persib,” pungkasnya.

(em – Beritaboladunia.net)