Penyerang Gaek Barito Berambisi Koyak Gawang MU

Bangkalan – Pemain Barito Putera, Samsul Arif mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah, Madura United, kedua tim tersebut akan bertanding pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Senin (26/03/2018).

Samsul juga tak akan mundur menghadapi pemain belakang Madura United, dirinya mengakui bahwa bek Madura United sangatlah kuat untuk di bongkar.

Baca juga : Kapten Persib Tak Masalah Laga Melawan PS Tira Tak Didampingi Pelatih

“Saya sudah nyaris mengenal semuanya. Dengan Fabiano pernah satu tim, Fachruddin juga rekan di Timnas. Mereka adalah pemain belakang yang tangguh dan sulit dilewati.”

“Tapi InshaAllah saya sudah siap, dan bila ada kesempatan pasti cetak gol,” kata mantan striker Persela Lamongan.

Samsul juga mengatakan bahwa semua pemain Barito Putera saat ini dalam kondisi apik. Persiapan yang sudah di miliki Barito sudah cukup untuk turun di laga ini.

“Kami untuk pertandingan ini sudah melakukan persiapan panjang. Pemain sudah sangat siap baik fisik, mental dan taktik strategi. Kami siap menjalankan instruksi pelatih dan membawa poin dari sini,” tutup Samsul. (John Silaban – beritaboladunia.net)