Kalahkan PSIS 2-0, Robert Rene Tak Puas Dengan Penampilan Kiper PSM

Makassar – Meski telah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada hari Minggu(25/3) di Stadion Mattoangin, rupanya pelatih Robert Rena Alberts masih belum puas dengan penampilan skuad asuhannya terutama penampilan Rivki Mokodompit sebagai kiper PSM Makassar, Senin(26/3).

“Rivki terlalu sering membuat blunder. Bukan hanya satu kali, ada beberapa kali yang tidak kasat mata, dan itu terjadi,” ujar Robert usai pertandingan.

“Dalam level permainan, khususnya kiper saya sementara ini memang kurang. Tapi ke depan saya rasa akan cukup baik. Dan kemenangan ini merupakan modal awal sekaligus motivasi untuk seluruh skuad agar dipertandingan selanjutnya dapat bermain lebih baik lagi,” tambahnya.

Sedangkan Zulkifli yang menjadi kapten Juku Eja menganggap apa yang dilakukan dan diungkap oleh Robert sebelumnya adalah sesuatu hal yang tak terduga dan itu hanya kesalahan kecil.

“Dalam pertandingan kedua nanti kami akan semaksimal mungkin mengarahkan seluruh pemain untuk bisa bermain lebih banyak lagi. Dan hari ini semua harapan kita terbayarkan. Kita cukup bagus tadi, walaupun memang ada kesalahan kecil di belakang. Ini akan menjadi pembelajaran bagi kami, untuk perbaiki sesuai dengan instruksi dari coach,” ujar pemain bek sayap kanan tersebut. (Roy – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Menjamu Beckham, Menpora Suguhkan Sate dan Nasi Goreng